Rabu, 11 Januari 2012

Grand Opening Minimarket

Waw Grand Opening Minimarket anda Sebentar lagi. Minimarket Anda adalah tempat pemberhentian yang nyaman, cepat, dengan pelayanan yang ramah. Selain itu produk makanan dan minumannya disajikan dalam nuansa yang menarik.  Kesan Pertama akan membekas selamanya, sebab itu ciptakanlah lingkungan dan image yang baik sejak awal. Sebaiknya jadikanlah acara Grand Opening sebagai sebuah perayaan di lingkungan store berada. Perlihatkan antusiasme anda dan jadikan store anda sebagai pusat perhatian. Undanglah media dalam acara pembukaan, para pemuka masyarakat dan orang-orang dari komunitas bisnis. Mengapa mereka diundang? Ingat! anda akan mempekerjakan orang yang tinggal di wilayah itu, menyumbang pajak, dan mendukung lembaga keuangan lokal. Keterlibatan anda dengan kelompok amal, sekolah dan berbagai lembaga penting di daerah sekitar akan membuat mereka tertarik. Publikasi juga akan memberi dampak yang luas dalam memperkenalkan bisnis anda kepada masyarakat sekitar.




Agar program Grand Opening memiliki dampak positif, anda harus benar-benar fasih dengan area perdagangan di sekitar anda: para pesaing dan juga masyarakatnya. Tulisan ini akan menunjukkan bagaimana caranya membuat acara grand opening yang efektif, termasuk memperkenalkan materi-materi yang diperlukan dalam menyusun acara Grand Opening. Perlu perencanaan yang baik dan waktu yang cukup untuk mengatur sejumlah program agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar dan sukses. Tak perlu diragukan lagi, bahwa dengan permulaan yang baik, store anda akan memperoleh sambutan yang baik. Perhatikanlah hal-hal penting ini sejak hari pertama pembukaan: pelaksanaan operasional yang baik; fisik gedung, interior furniture dan peralatan memenuhi persyaratan serta karyawan yang terlatih dengan baik akan  menambah kesan baik pada store anda. Operasional yang baik mampu menciptakan pelanggan setia (loyal customer) dan secara pasti akan meningkatkan penjualan di tahun-tahun mendatang.

Tulisan Grand Opening ini dirancang untuk membantu anda dalam memasarkan store pada masyarakat pelanggan di komunitas anda


Berikut beberapa bagian dalam tulisan ini :

Tujuan dan Perencanaan – Merupakan petunjuk spesifik untuk memastikan bahwa store anda adalah Toko Nyaman yang akan mendapatkan pelanggan di area tersebut.
Jadwal Grand Opening – Merupakan suatu jadwal mingguan mengenai apa yang anda butuhkan dalam mempersiapkan Grand Opening.
Strategi Grand Opening – Merupakan beberapa saran aktivitas yang dapat digunakan berdasarkan pengalaman selama puluhan tahun.
Promosi Grand Opening – Merupakan perencanaan yang mendasar mengenai detail taktik dan waktu yang dibutuhkan.
Material Promosi Grand Opening – Dengan menggunakan produk yang berkualitas, perayaan Grand Opening anda semakin terkenang hingga bertahun-tahun ke depan

1 komentar: